Share ke media
Politik

M. UDIN JABAT PLT. KETUA DPD PARTAI GOLKAR KAB. KUTIM

06 Apr 2021 06:47:55710 Dibaca
No Photo

Samarinda – Musda DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Timur untuk menentukan nahkoda Partai berlambang pohon beringin itu sampai saat ini belum terlaksana karena beberapa factor yang menghambat terlaksananya Musda tersebut. 

DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Timur memutuskan untuk mengganti Plt. Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Timur yang sebelumnya dijabat oleh Sayid Anjas kini diganti oleh M. Udin. Hal itu diperkuat melalui surat keputusan DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Timur nomor : KEP- 31/DPD/GOLKAR/KALTIM/IV/2021 yang ditetapkan dan ditandatangani pada tanggal 5 April 2021 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Timur. 

M. Udin diamanatkan oleh DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Timur untuk segera melakukan konsolidasi internal Partai GOLKAR di Kabupaten Kutai Timur dan segera melaksanakan Musda DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Timur yang sempat tertunda paling lambat sebelum memasuki bulan suci Ramadhan Musda DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kutai Timur harus sudah dilaksanakan.

Untuk diketahui M. Udin adalah pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi Kaimantan Timur dan Anggota Fraksi Partai GOLKAR DPDRD Provinsi Kalimantan Timur periode 2019 – 2024 dapil VI (Bontang, Kutim dan Berau) menggantikan H. Mahyunadi yang maju pada PILKADA Kabupaten Kutai Timur tahun 2020 lalu dan juga sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Timur yang terpilih secara aklamasi pada Temu Karya Karang taruna Luar Biasa Kalimantan Timur (3/4). (red/by)

Terkini