Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

Masa Jabatan Hampir Berakhir, Basti Sangga Langi Tetap Aktif Menyerap Aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan Kutai Timur

03 May 2024 04:00:39385 Dibaca
No Photo
Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Kutai Timur Basti Sangga Langi.

Digitalnews - Sangatta - Meskipun telah berada di titik akhir masa jabatan sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Kutai Timur, Basti Sangga Langi tetap aktif dalam kegiatan sosialisasi di tengah reses.

Basti saat ini tengah melakukan reses di RT 14 dan rencananya akan melanjutkan kegiatan di Bumi Ayu Desa Sangat Utara Kecamatan Sangat.

“Saya masih menunaikan kewajiban saya kepada masyarakat, meskipun masa jabatan saya di DPRD telah berakhir. Saat ini, saya sedang dalam masa reses dan berkeliling di berbagai wilayah untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga,” ungkap Basti.

Dalam kesempatan tersebut, Politikus PAN itu juga menyoroti pentingnya peran anggota DPR yang baru untuk melanjutkan upaya pembangunan Kutai Timur.

Dengan anggaran APBD yang besar, ia berharap anggota DPR yang baru dapat mengalokasikan dana tersebut dengan bijak untuk memajukan daerah.

“Kami telah berusaha semaksimal mungkin selama ini untuk membangun Kutai Timur dengan menggunakan anggaran yang tersedia. Kami berharap anggota DPR yang baru dapat melanjutkan apa yang sudah kami perbuat, sambil memberikan ruang bagi perbaikan jika masih diperlukan,” jelasnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara anggota DPR, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam merencanakan dan melaksanakan program pembangunan.

“Dengan demikian, diharapkan pembangunan Kutai Timur dapat berjalan lebih efektif dan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya.ADV