Share ke media
Olah Raga

Menang Adu Penalti, Prokom Kukar FC Juarai Minisoccer Mahakam Cup 2023

22 Oct 2023 01:00:3360 Dibaca
No Photo
Tim Prokom Kukar berhasil menjuarai Minisoccer Mahakam Cup 2023. (istimewa)

Tenggarong – Prestasi membanggakan dicatat Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dalam ajang Minisoccer Mahakam Cup 2023. Yaitu keluar sebagai juara pertama setelah menumbangkan tim Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dalam adu penalti 3-2 di lapangan Miniso Grand Fatma Tenggarong, Sabtu (21/10/2023).

Diketahui, tutnamen ini digelar PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM). Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi kehumasan yang bertajuk silaturahmi dan diikuti oleh tim dari PT PHM dan Adpim Provinsi Kaltim, Pemerintah Kota Balikpapan dan Prokompim Setkab Kukar

Dalam sambutan Pertamina Hulu Mahakam Head comunication relation and CID Frans Alexander Ahukom mengatakan, olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan harapan terus membangun dan menjaga tali silaturahmi seluruh stakeholder kehumasan, keprotokolan PT PHM bersama dengan kehumasan dan keprotokolan Provinsi Kaltim dan Kabupaten Kukar.

“Alhamdulillah sudah dua tahun ini kegiatan bisa kembali kami laksanakan, tentu kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dan diagendakan setiap tahunnya, selain sebagai ajang memasyarakatkan olahraga. Hal ini juga menjadi ajang silaturahmi yang baik antara sesama pelaku kehumasan,” ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan tersebut hanya bersifat bergembira saja. Karenanya junjung tinggi sportivitas dan jaga keamanan serta benturan yang bisa menyebabkan cedera.

Kabag Prokom Setkab Kukar Ismed menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PT PHM. Khususnya dalam melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dan silaturahmi bagi pelaku kehumasan dan keprotokolan tersebut.

“Kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Kukar bersama PT PHM dan kehumasan kabupaten kota lainya,” jelasnya.

Ismed mengucapkan Terima kasih atas semua partisipasi rekan rekan semua yang telah turut serta menjadikan turnamen ini sebagai media kompetisi yang sehat dan penuh dengan semangat sportivitas. (dn)