Share ke media
Politik

Menatap Pilwali Samarinda, Icha Jikustik Merapat Pada Tiga Partai

15 Nov 2019 01:00:581174 Dibaca
No Photo
Aji Mohammad Mirza Ferdinand Hakim atau biasa dikenal dengan Icha Jikustik (Foto/Istimewa)

SAMARINDA - Namanya sempat redup dalam bursa calon kepala daerah kota Samarinda, kini langkah Aji Mohammad Mirza Ferdinand Hakim dikanca politik mulai ada titik terang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria yang akrab disapa Icha ini mencalonkan diri sebagai calon walikota melalui jalur independent.


Soal kelanjutan kabar persiapan dirinya, mantan personil grup musik Jikustik ini mengaku telah berkomukasi dengan tiga partai politik dan intens melakukan pertemuan dengam ketiga partai tersebut.


“Beberapa waktu ini memang ada komunikasi dengan beberapa partai mas, sudah ada sekitar 3 partai, tapi maaf saya belum bisa sebutin nama partainya,” ujarnha dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).


Pria dari tiga anak ini menyebut, meskipun telah berkomunikasi dengan sejumlah partai, tetapi dirinya juga tidak meningalkan langkah politiknya melalui jalur independen.


“Saat ini, ia tetap mencoba bertahan dengan jalur Idependen,” ujarnya.


Akan tetapi Icha tidak menampik, bahwa maju dijalur partai, juga memiliki daya tarik, disebutnya bahwa tiga partai politik itu sudah cukup untuk mengusung kandidat. Namun saat ini, ia tetap mencoba bertahan dengan jalur Idependen.


Disebutnya bahwa timnya juga tidak meninggalkan persiapan lainnya, seperti kebutuhan kampanye, dan lain sebagainya.

“Kami sedang menyusun beberapa rencana, nanti inshaa Allah akan kami sampaikan, begitu sudah nemu kesepakatan,” katanya.


(Esc/*)