Share ke media
Politik

Moment HUT Golkar ke-55, Sejumlah Kader Golkar Kaltim Ziarah Kemakam Pahlawan

08 Nov 2019 12:00:48576 Dibaca
No Photo
sejumlah kader Golkar Kaltim berziarah ke makam pahlawan dijalan kesuma bangsa, Samarinda pada, Kamis (07/11/19).

SAMARINDA - Pada momentum HUT Golkar yang ke-55 dimanfaatkan sejumlah kader Golkar Kaltim berziarah ke makam pahlawan dijalan kesuma bangsa, Samarinda pada, Kamis (07/11/19).

Ziarah ini dipimpin langsung ketua harian Golkar Kaltim Makmur HAPK.

Ziara yang dimulai sekira pukul 09.00 Wita diawali dengan upacara, berdoa dan memberikan karangan bunga dan tabur bunga, dengan harapan para pahlawan yg telah mendahului ditempatkan disisi_Nya.

Turut hadir dalam ziarah adalah para pengurus sayap partai yang berlambang pohon beringin ini, diantaranya, KPPG, AMPG kemudian ada ormas pendiri yaitu MKGR, Kosgoro dan Soksi.

Sejumlah makam para pahlawan dikunjungi, mereka dianggap memiliki jasa besar dalam maju dan berkembangnya Partai Golkar di benua etam ini.

Bagi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim, ziarah ini menjadi refleksi bagi kader-kader muda partai Golkar, mengenang perjuangan dan semangat para founding father Golkar, hingga partai Golakar tetap hadir dan eksis dimasyarakat sampai saat ini.

“Ini sebagai refleksi bagi kami, karena Golkar hadir hari ini karena berkat para founding Father yang hari ini kita datangin makamnya,” kata Arif Rahman Hakim Sekretaris AMPG Kaltim.

Selain itu kata pria yang akrab disapa Arif ini, ziarah ini juga sebagai bentuk syukur dan terimakasih kepada para pendahulu yang telah menguatkan Partai Golkar dari dulu hinggga sekarang mereka rasakan. Disebutnya karena dimakam pahlawan itu umumnya para pendiri Golkar di Kaltim.

“Ini rasa syukur kita sembari berdoa secara bersama dengan harapan agar apa yang telah bangun bisa menjadi refleksi kita secara bersama dan semangat untuk memajukan partai Golkar kedepan,”cetusnya.

(*)