Share ke media
Populer

Musprov PBSI Kaltim memilih Mudiyat Noor Menjadi Ketua Terpilih

19 Sep 2021 01:00:46426 Dibaca
No Photo
Foto: Pimpinan Sidang MUSPROV PBSI Menyerahkan Berkas Persidangan Kepada Ketua Terpilih Mudiyata Noor

Samarinda - Musyawarah Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kalimantan Timur masa bakti 2021-2025 yang berlangsung di Hotel Diamond Tanggal 18 September 2021 berhasil dimenangkan oleh Mudiyat Noor dengan perolehan suara sebanyak 6 (enam), unggul tipis dari incumbent Junaidi yang mengumpulkan suara sebanyak 5 (lima) dari 11 (sebelas) suara yang diperebutkan.

Pelaksanaan musprov terlihat sangat demokratis yang juga langsung di hadiri pengurus PB PBSI. Topan mewakil PB PBSI menyampaikan bahwa pelaksanaan Musprov ini sangat demokratis sehingga apapun yang terjadi didalam pelaksanaan musprov tadi agar dapat di kubur dalam-dalam di ruangan ini sehingga keluar bersama dengan semangat persatuan dan kesatuan dengan mengakomodir semua kekuatan yang ada untuk memajukan perbulutangkisan di Kaltim.

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih Mudiyat Noor berjanji akan memajukan PBSI Kaltim di benua etam, setelah sebelumnya menjadi ketua PBSI Kota Samarinda, tentu saja banyak pengalaman yang telah didapat untuk itu mengajak seluruh pengurus kabupaten dan kota untuk memajukan perbulutangkisan di Kaltim. (red/faj)