Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

Novel Tyty Paembonan Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Listrik 24 Jam di Desa Senyiur

14 May 2024 05:00:20413 Dibaca
No Photo
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Novel Tyty Paembonan.

Digitalnews - Sangatta - Anggota Komisi A DPRD Kutai Timur, Novel Tyty Paembonan, mengimbau masyarakat untuk bijak dalam menggunakan listrik 24 jam yang baru diresmikan di Desa Senyiur, Kutai Timur.

Selain untuk efisiensi energi, penggunaan listrik yang bijak juga dapat menghindari risiko kebakaran akibat instalasi listrik yang tidak memadai.

“Kita menyarankan agar masyarakat menggunakan tenaga teknis yang ahli dalam pemasangan instalasi listrik untuk memastikan keamanan dan kesesuaian dengan standar yang berlaku,” pintanya.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau kebakaran yang dapat merugikan masyarakat.

Novel juga menegaskan pentingnya upaya perluasan akses listrik 24 jam secara bertahap di seluruh desa di Kutai Timur untuk mengurangi kesenjangan akses energi.

“kita berharap bahwa perluasan akses listrik ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pembangunan di Desa Senyiur dan wilayah sekitarnya,” imbuhnya.

Peresmian jam nyala listrik 24 jam di Desa Senyiur merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat desa.

“Keberadaan listrik yang tersedia secara terus-menerus diharapkan dapat mendukung berbagai aktivitas pembangunan dan pelayanan publik di wilayah Kutim,” tandasnya.ADV