Share ke media
Pendidikan

Pemkab Kukar Harap Insan Pendidikan Terus Meningkatkan Kompetensi dan Profesionalitasnya

06 Nov 2023 11:00:40172 Dibaca
No Photo
Foto bersama Closing Ceremony Sekolah Unggul Membangun Makna Edukasi Rupiah Festival (Summer Fest) Tahun 2023, di Atrium Utama Bigmall Samarinda, Sabtu (4/11) malam. (istimewa)

Samarinda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) mengharapkan insan pendidikan terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitasnya. Khususnya para guru.

Harapan ini disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat saat menghadiri Closing Ceremony Sekolah Unggul Membangun Makna Edukasi Rupiah Festival (Summer Fest) Tahun 2023, di Atrium Utama Bigmall Samarinda, Sabtu (4/11/2023) malam.

Taufik mengungkapkan, Pemkab Kukar sejatinya hanya punya kewenangan terhadap pendidikan dasar. Yaitu SD dan SMP. Meski demikian Pemkab Kukar sangat mendukung kemajuan pendidikan di tingkat atas.

Dalam hal ini Pemkab mengharapkan insan pendidikan khususnya para guru untuk terus meningkatkan kompetensi dan keprofesionalannya. Serta menjaga komitmen supaya target dan kriteria sekolah yang sesuai standar kebutuhan bisa terwujud.

“Jadi itu harapan kami yang lebih penting komitmen dan profesionalisme serta peningkatan kompetensi para pengajarnya,” tegas Taufik. (dn)