Share ke media
Keagamaan

Pemkab Kukar Komitmen Beri Pelayanan Terbaik dalam Perjalanan Ibadah Haji

03 May 2024 03:00:04427 Dibaca
No Photo
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kukar Akhmad Taufik Hidayat saat membuka Bimbingan Manasik Haji Reguler se-Kukar oleh Kantor Kemenag Kukar, di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Kamis (2/5/2024) pagi. (istimewa)

Tenggarong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam perjalanan ibadah haji. Sebagaimana disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat saat membuka Bimbingan Manasik Haji Reguler oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kukar, di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Kamis (2/5/2024) pagi.

Menurut Taufik, Pemkab terus berupaya untuk memberikan layanan sekaligus fasilitasi terbaik bagi segala kebutuhan warga masyarakat. Termasuk pelayanan yang terkait dengan perjalanan ibadah haji.

“Hal tersebut sesungguhnya telah menjadi komitmen dan dedikasi Bupati-Wabup sejak awal memimpin pemerintahan di Odah Etam, Kutai Kartanegara Idaman,” kata Taufik membacakan sambutan Bupati Kukar.

Lebih lanjut dijelaskan, secara keseluruhan 23 program dedikasi Kukar IDAMAN (Inovatif, Berdaya Saing, dan Mandiri) dapat dilaksanakan tepat waktu dan mendapat dukungan yang besar dari berbagai lapisan masyarakat. Maka dari itu Pemkab menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas dukungan dan kerja samanya selama ini.

“Kami juga mohon dukungan dan doa agar segala kerja baik dan pembangunan yang telah berjalan ini dapat terus dijalankan dengan baik. Insyaallah, berkat doa dan dukungan Bapak Ibu sekalian Saya yakin, Odah Etam Kutai Kartanegara ini akan menjadi daerah yang masyarakatnya hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” tandas Taufik. (dn)