Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

Pemkab Kutai Timur Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi, DPRD Berharap Terobosan Baru

17 May 2024 08:00:2742 Dibaca
No Photo
Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan.

Digitalnews - Sangatta - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) baru-baru ini melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk 8 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP).

Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan, menyampaikan harapannya agar para pejabat yang dilantik mampu menghadirkan program-program dan terobosan baru dalam lingkungan kerja.

Arfan menegaskan pentingnya para pejabat perangkat daerah (PD) untuk menghadirkan inovasi dan solusi yang kreatif dalam menangani berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Artinya para pejabat yang baru dilantik telah memiliki pengalaman yang cukup di bidang masing-masing, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan kewenangan yang baru diperoleh setelah dilantik, para pejabat diharapkan dapat mengatasi permasalahan administrasi dengan baik dan efisien.

Pada kesempatan tersebut, Arfan juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan mengambil sumpah jabatan.

Dia mengajak mereka untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta memelihara dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila berdasarkan Undang-Undang 1945.

“Harapannya para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, bertanggung jawab terhadap bangsa dan negara, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Kutai Timur,” pintanya.ADV