Share ke media
Populer

Pengerebekan di Cendana, Diduga Terorisme. Ketua RT; ini Sabu-sabu kasusnya

19 Nov 2019 05:41:36432 Dibaca
No Photo
Suasana pengerebekan dilokasi kejadian

BreakingNews, - Toko Daus Parfum dijalan Cendana, Samarinda provisi Kaltim Mendadadak ramai, Siang tadi Selasa (19/11/19) 


Nampak jajaran Polresta Samarinda bersama Densus 88 melakukan penggerebekan ditoko itu.


Terlihat mereka mengunakan senjata lengkap. Dari desas desus dan informasi yang dihimpun dari lokasi disebutkan bahwa penggerebekan ini dilakukan ada dugaan jaringan Terorisme yang ada di Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim).


Terkait itu belum ada informasi pasti, kepolisian juga belum memberikan keterangan informasi secara detail.


Atas pengerebekan dilokasi itu aparat menahan seorang warga berinisial IS hingga memeriksa sejumlah yang dianggap berkaitan.


Dari RT setempat juga belum mengetahui pasti detail kejadian ini, namun dirinya menyebut bahwa kasus ini merupakan penangkapan Narkoba.


“ini penangkapannya sabu-sabu yang saya di informasikan. Tapi belum tau kejadian pasti.”  Ungkap Didin Ketua RT 18.


Lebih Lanjut dirinya mengatakan bahwa hasil dari tindakan tersebut pihak kepolisian sempat melakukan pengamanan terhadap satu orang yang berinisial IS, belakangan diketahui IS meruapakan warga asal Palu kelahiran 1990.


“yah ini satu orang yang di amankan. Data di KTP namanya ada.“terangnya.


Saat ditanya mengenai info pasti dari warga yang ditahan itu, dirinya mengatakan tidak melihat tanda kecurigaan, baik dari unsur Aktifitas sehari-hari dan hal- hal lainnya.


“Ya seperti biasa, seperti warga biasa saja aktifitasmya, kan karena mereka juga membuka toko Parfum berarti hanya aktifitas penjualan yang kita liat.” Jelas Ketua RT 18.


“sudah satu tahun mereka menempati dan jadi warga cendana di RT 18. Selama setahun tidak ada yang bisa kita curigai.” tutupnya. 

(Arm)