Share ke media
Populer

Peringati HUT Ke-78 TNI, Bupati Kukar Ikuti Senam Bersama di Sebulu Ilir

08 Oct 2023 12:00:5694 Dibaca
No Photo
Bupati Kukar Edi Damansyah mengikuti senam bersama dalam rangka HUT ke-78 TNI di Sebulu Ilir. (istimewa)

Tenggarong – Senam dan zumba bersama digelar di lapangan Sutardi BA Desa Sebulu Ilir, Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI, Sabtu (7/10/2023). Bupati Kukar Edi Damansyah mengikuti kegiatan ini, bergoyang bersama Komandan Kodim (Dandim) 0906 Kukar/KKR Letkol Inf Jeffry Satria dan ratusan warga masyarakat Kecamatan Sebulu.

Atas nama Pemkab Kukar, Edi mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI dan menjadikan momentum ini untuk selalu bersama masyarakat. “Selamat ulang tahun ke-78 TNI. Semoga momentum ini menjadikan kebersamaan TNI khususnya Pak Dandim dan jajaran Kodim 0906 KKR dengan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara selalu terjaga dan terbina dengan baik,” ucapnya.

Edi menyebutkan kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat persaudaraan antar TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat Kukar. “Tentunya kegiatan ini membuat kita happy (bahagia), ibu-ibu komunitas zumba, komunitas jantung sehat, dan komunitas senam lainnya aktif sekali di Kecamatan Sebulu ini untuk berolahraga,” ujarnya.

Diungkapkannya hasil survei kesehatan ibu-ibu lebih baik dari bapak-bapak. Karena ibu – ibu rajin berolahraga, seperti senam dan zumba ini.

“Jadi pesan kami, ibu-ibu harus tetap rajin berolahraga setiap hari setiap waktu. Cuma jangan lupa mengurus suami,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Edi Damansyah dan Dandim 0906 KKR Letkol INF Jefry Satria berkesempatan mencabut undian doorprize dengan hadiah lemari es, 3 unit sepeda dan 2 mesin cuci. (dn)