Share ke media
Populer

Polda Kaltim Undang Rakor Kepala Daerah dan Ketua DPRD Se- Kaltim

14 Oct 2022 08:00:5621 Dibaca
No Photo
Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid saat hadir di Kapolda Kaltim (Foto: iwn)

DIGITALNEWS - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, SE,.M.Si dan Wakil Bupati Kukar H.Rendi Solihin ditemani M.Andi Faisal anggota DPRD Kukar dan beberapa kepala OPD secara bersama sama hadiri undangan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) Gedung Mahakam Polda Kaltim di Balikpapan. 10/10/2022


Abdul Rasid mengatakan terkait undangan Polda Kaltim pada semua kepala daerah dan DPRD Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Timur, selain melakukan silaturahmi sekaligus rapat koordinasi guna mendukung polri terhadap kebijakan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur.


Dengan Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur, maka sistim keamanan dan pertahanan negara harus di perkuat secara dini.


Untuk mendukung Polda Kaltim semua Kepala Daerah, Ketua DPRD dan Stakholder yang ada hadir guna membicarakan progres pembangunan Dankor Brimob Polri.


Pembangunan Meko dan sarana prasarana pendukung pasukan Brimob II Korps Brimob Polda berlokasi di kukar yang bedekatan dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang ada di Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kukar.


“Dengan adanya mako brimob diharabkan bisa memperkuat keamanan, dikawasan IKN dan sekitarnya, dan juga dengan ada mako brimob ini bisa membuka kawasan baru untuk meningkatkan infratsruktur dan ekonomi masyarakat yg ada disekitarnya nantinya”. Ucap Rasid (mur/iwn)

Terkini