Share ke media
Populer

Renungan Suci HUT RI Ke 77 Berlangsung Khidmad

18 Aug 2022 03:00:07180 Dibaca
No Photo
Suasana Saat Renungan Suci Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Digitalnews, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara laksanakan apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Proklamasi kemerdekaan republik Indonesia.


Acara kebormatan Renungan Suci dalam rangka mengenang Jasa para pahlawan memasuki Proklamasi Kemerdekaan RI KE 77 Tahun dimulai Pukul 23.00 Wita di Taman Makam Pahlawan Jl.Pahlawan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong, Selasa 16 Agustus 2022.

    

Hadiri langsung Abdul Rasid SE Ketua DPRD Kukar, H Rendi Solihin SE Wakil Bupati Kukar, Jajaran Korkopimda diantaranya Letkol INF.Jeffry Satria SE M MDS.Dandim 0906/KKR, AKBP.Hari Rosena SH SIK MSi Kapolres Kukar, Andi Arkam Jayadi SH MH Pengadilan Negri Tenggarong, Darmo Wijoyo SH MH Kajari Kukar, Dr.Drs.H.Sunggono MM Sekda Kukar, Rinda Desianti S.Sos MSi Kaban Kesbangpol Kab.Kukar dan Seluruh Kepala OPD Kab.Kukar.


Malam renungan suci bertindak sebagaiI Inspektur upacara Letkol INF.Jeffry Satria SE M MDS.Dandim 0906/KKR.


Terkait Pelaksanaan Renungan Suci adalah suatu kegiatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang meraih kemerdekaan Republik Indonesia dan semoga di hari kemerdekan yang ke 77 Tahun 2022 mengambil moto Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. acara renungan suci selesai dilaksanakan dalam keadaan khidmat, aman dan lancar. ((mur/irw))