Share ke media
Politik

Reses di Handil, Infrastruktur Masih Jadi Keluhan Yang Diterima Akhmed Reza Fhaclevi

14 Feb 2020 02:58:19618 Dibaca
No Photo
Akhmed Reza Fhaclevi duduk bersila bersama warga Handil Terusan saat menggelar Reses di Daerah Pemilihanya, Handil Terusan

SAMARINDA|  Anggota DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fhaclevi menyambangi warga yang berasal dari Daerah Pemilihanya (Dapil) yaitu di Handil Terusan, Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur.

Kedatanganya dalam egenda reses sekaligus menjadi momen silaturahmi bersama warga yang ada di Dapil nya. Reses mulai berjalan sejak tanggal 12 hingga 18 februari 2020. Kedatangan Akhmed Reza disambut hangat oleh masyarakat setempat. 

“Alhamdullilah, Senang rasanya dapat bertemu dan berdiskusi dengan warga di sini,” ungkap Reza, Rabu (12/2/2020).

Dalam kunjungan Reses perdana tahun 2020, Reza begitu ia disapa menyoroti beberapa Aspek yang akan menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan. Mulai dari pembangunan Infrastruktur hingga Kesehatan serta sektor perikananan.

“Dari diskusi dengan masyarakat, tentu banyak aspirasi yang tentu akan saya perjuangkan pada rapat dewan. Mulai dari pembangunan infrastruktur, mutu Sumber daya manusia, ketersediaan tenaga maupun fasilitas kesehatan serta alat-alat yang akan dipakai oleh nelayan. Kita berusaha agar pembangunan lebih merata terutama daerah pesisir,” beber Akhmed Reza.  

(Hr)