Share ke media
Populer

Saling Menguatkan Lawan Covid-19, Erwin Izharuddin Beri Bantuan ke Tim Medis, Ojek Online Hingga Wartawan

31 Mar 2020 04:00:191910 Dibaca
No Photo
Politisi nasional Partai Amanat Nasional (PAN) Erwin Izharuddin siap berbagi untuk warga kota Samarinda yang Terdampak pandemi covid-19. (Foto:Istimewa)

SAMARINDA| Politisi nasional Partai Amanat Nasional (PAN) Erwin Izharuddin siap berbagi untuk warga kota Samarinda yang Terdampak pandemi covid-19.

Melalui Erwinizharuddin Foundation, dirinya siap berbagi untuk tim medis yang diserahkan kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Samarinda sebesar Rp 50 juta.

Erwin juga memberi kepada 10 ribu warga berupa susu dan gula serta tempat makan dan minum steril. Kemudian, paket gula, minyak goreng dan tempat makan/minum untuk 5000 warga tak mampu. 

Selain itu donasi Rp 10 juta untuk lembaga peneliti anti virus Universitas Mulawarman (Unmul).

Lalu, pemberian sembako untuk 100 wartawan di lapangan yang meliput virus corona dan pemberian sembako 1.000 untuk ojek online.   

Erwin dan tim juga akan melakukan penyemprotan disinfektan disebagian Kota Samarinda sebanyak 10.000 liter. 

Seluruh bantuan tersebut akan disalurkan 5 April sampai 30 April 2020. 

“Mudahan dengan program saya ini walaupun tidak banyak semoga membantu warga Samarinda. Insha Allah dengan gerakan ini, yang mempunyai kelebihan harta bisa ikut berbagi dengan gerakan yang sama,” pungkas Erwin melalui pesan singkat WhatApps, Senin (30/3/2020). 

Pria yang juga Wakil Bendahara Umum DPP PAN ini mengatakan wabah pandemi virus corona cukup memukul segala lini termasuk ekonomi masyarakat. Karena itu, perlu saling menguatkan dalam rangka melawan virus ini. 

“Marilah kita saling menguatkan satu sama lain. Rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama harus menyebar lebih cepat daripada penyebaran virus Covid-19. Mari sebarkan kebaikan dengan berbagi kepada sesama,” ungkap Erwin.

Dengan kebersamaan, kata Erwin semua bisa melawan Covid-19. “Ayo saling menguatkan kita satu sama lain,” tutup dia.

(jr)