Share ke media
Politik

Sekda Kukar Hadiri Sertijab dan Pelantikan Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik

05 Oct 2023 05:00:4084 Dibaca
No Photo
Sekda Kukar Sunggono (paling kanan) menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim. (Istimewa)

Tenggarong – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim, Isran Noor dan Hadi Mulyadi masa jabatan 2018-2023 kepada penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik berlangsung di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Rabu (4/10/2023). Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono hadir dalam acara ini.

Sunggono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang sudah dilakukan oleh Isran Noor bersama dengan Hadi Mulyadi selama lima tahun memimpin Provinsi Kaltim. Sebagai masyarakat Kaltim khususnya Kukar, Sunggono telah merasakan kontribusi keduanya bagi pembangunan daerah.

“Dan kita berharap, mudah-mudahan apa yang telah beliau darma baktikan untuk Kaltim menjadi amal ibadah,” kata Sunggono.

Pemkab Kukar juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Akmal Malik yang ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai penjabat Gubernur Kaltim.

“Dan kita juga berharap, semoga hal-hal baik yang sudah dilaksanakan bisa diteruskan oleh pak Akmal. Mudah-mudahan bisa mengawal Kaltim dalam proses pesta demokrasi, baik itu Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 dalam keadaan kondusif dan bahkan bisa memberikan kontribusi pembangunan yang lebih positif untuk Kaltim,” tandas Sunggono. (dn)

 

 

 

Terkini