Share ke media
Wisata

Sekretariat DPRD Kukar Juara III Miskat Daerah

24 Sep 2022 08:00:119 Dibaca
No Photo
Siti Muharni dan Adji Eddy Sabran nomor 09 yang mengunakan busana miskat batik corak hitam dan merah ikut bersaing bersama 26 OPD di festival kota raja (FKR) ke 10 (Foto: murdian )

Digitalnews - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara yang menurunkan staf terbaik Siti Muharni dan Adji Eddy Sabran nomor 09 yang mengunakan busana miskat batik corak hitam dan merah ikut bersaing bersama 26 OPD di festival kota raja (FKR) ke 10, di Stadion Rondong Demang, Tenggaraong, Kalimantan Timur, 21/09/2022.


Kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan Pesta Adat Seni Budaya Erau 2022, yang diselenggarakan Tim penggerak Pemerdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPKK) Kukar , kerjasama dengan Dinas Pariwisata.

    

Festival miskat yang diadakan di halaman parkir stadion rondong demang berlangsung pada tanggal, 20-21 September 2022, pergelaran miskat kali ini sedikit berbeda dari pergelaran sebelumnya, tahun ini cukup meriah dan sangat heboh dimana setiap peserta diperbolehkan membawa Suporter dan Massa untuk mendukung kawan dan sahabat yang berlaga diatas panggung.


HM. Ridha Darmawan selaku sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dalam waktu yang bersamaan tidak bisa hadir, walau hanya lewat WhatsApp Messenger grup, tapi beliau merasa bangga dan mengucapkan terima kasih dan selamat atas keberhasilan stafnya yang berhasil meraih juara III pada Miskad Daerah 2022.


“Insya Allah busana yang menang ini akan dijadikan seragam kantor pada OPD Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara tahun yang akan datang”. Ucap Ridha (yni)

Terkini