Share ke media
Populer

“Serikat Nelayan Nahdatul Ulama SNNU Kaltim, berharap Witjaksono jadi Menteri”

22 Apr 2021 05:13:55140 Dibaca
No Photo

samarinda - Serikat Nelayan NU Kaltim siap mendukung penuh kader terbaiknya untuk mengisi jabatan menteri, apabila pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin membutuhkan bantuan tersebut. Organisasi Otonom Nahdlatul Ulama (NU) ini juga siap jika memang ditunjuk menjadi menteri milenial atau menteri muda seperti yang ramai dibicarakan dalam isu reshuffle saat ini. Ujar sekertaris SNNU Kaltim Ivan Triandi.

Sekertaris SNNU Kaltim Ivan Triandi mengatakan. “SNNU Kaltim selalu siap dalam posisi apapun sangat mendukung penuh kebijakan presiden mengenai isu reshuffle yang santer dibicarakan media saat ini. Terlebih, lanjut dia, Ketua Umum SNNU Witjaksono secara terbuka dipanggil istana.”

Ivan menambahkan, “Witjaksono sangat dikenal sebagai entrepreneur atau pengusaha sukses. Dengan background kewirausahaan tersebut, Witjaksono dinilai punya kapasitas sebagai calon menteri. Apalagi secara ideologi politik, katanya, Witjaksono tak perlu diragukan lagi dan Layak diberi kesempatan. Dia punya kemampuan yang baik untuk membawa perubahan bangsa dan negara ini,” Ujar Ivan

Lalu, siapa Witjaksono? Witjaksono adalah Ketua Umum Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (NU), badan otonom resmi organisasi tersebut. Witjaksono menyebut dari 110 juta warga NU, 60 persennya tinggal di wilayah pesisir. Witjaksono diamanahi Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama KH. Said Aqil Siroj untuk menyejahterakan 60 persen warga NU tersebut.

“Semoga degan resuffle ini presiden bisa memberi amanah Yang lebih besar lagi untuk bisa bekerja di kabinet demi kesejahteraan rakyat.” Tutup Ivan.