Share ke media
Populer

"SILATURAHMI H RUDY MAS'UD DENGAN PWNU KALTIM WUJUDKAN VISI MISI NU KALTIM"

12 Jun 2021 02:00:381050 Dibaca
No Photo

Samarinda – H Rudy Mas’ud atau sapaan hangat nya Harum Anggota MPR/DPRD-RI Komisi III Dapil Kaltim, bersilaturahmi dengan keluarga besar Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (11/6/21).

Kunjugan Harum ke PW NU Kaltim ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh-tokoh NU yang ada di Kaltim, harapan nya kunjungan tersebut dapat memberikan manfaat dan kontribusi dari aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh para tokoh-tokoh NU Kaltim.

“Menurut Lembaga Survei Indonesia hampir separuh penduduk Indonesia berkiblat Ke NU, besar harapan kami dalam kesempatan ini semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat kepada Organisasi NU Kaltim tidak hanya untuk kemaslahatan umat akan tetapi lebih dari itu guna terwujud nya Visi Misi NU Kaltim yaitu NU Sebagai, WadahTantanan Masyarakat yang Sejahtera, Berkeadilan dan Demokrasi atas dasar islam Ahli sunnah wa jamaah, dapat terwujud.”  Tandas harum.

Dalam kesempat yang berbahagia itu Harum secara simbolis memberikan bantuan sapi kurban kepada keluarga besar PWNU Kaltim. (red/FD)