Share ke media
Populer

SMAN 6 Berau delegasi Kaltim pada lomba perpustakaan sekolah.

06 Sep 2018 10:00:4993 Dibaca
No Photo
Delegasi mewakili Kaltim, SMAN 6 Kabupaten Berau pada Lomba Perpustakaan Sekolah/Madrasah SLTA Tingkat Nasional Tahun 2018 di Jakarta

SAMARINDA- Perpustakaan nasional mengelar lomba perpustakaan sekolah pada, Rabu (05/09/18) di Hotel Grand Orchardz Industri Jakarta. Tidak ketinggalan, Kalimantan Timur (Kaltim) turut meramaikan gelaran lomba ini. 

Kaltim sendiri mengirim SMAN 6 Kabupaten Berau sebagai delegasi Berdasarkan seleksi tingkat daerah. Alfina Rusdiana, kepala perpustakaan yang menjadi peserta lomba berharap bisa memberikan yang terbaik buat Kaltim pada ajang yang dirangkai dengan Gemilang oleh Perpustakaan Nasional tahun 2018 ini. 

Dirinya mengatakan, berdasarkan hasil seleksi berkas secara Nasional Delegasi Kaltim sudah masuk nominasi 15 besar. “Dari hasil seleksi berkas maka SMAN 6 Kabupaten Berau masuk Nominasi 15 Besar, Semoga dengan Do’a dan Usaha perjuangan yang kami lakukan kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Timur” Ungkapnya. 

Bukan saja lomba perpustakaan, agenda yang direncanakan berlangsung selama dua hari (6-7/9/2018) ini juga menjadi pertemuan dan silaturahmi seluruh duta baca dari berbagai provinsi dengan duta baca nasional Najwa Sihab. Duta Kaltim sendiri di wakili langsung Rudini, dirinya dinobatkan meraih juara 1 pada pemilihan duta baca Kaltim pada pekan lalu. (*Red/JN/dr)