Share ke media
Politik

Target Hanura, optimis minimal satu Fraksi di DPRD Kaltim pada pileg 2019

18 Jul 2018 05:00:4191 Dibaca
No Photo
DPW Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kaltim, saat penyerahan daftar Bacaleg DPRD Kaltim ke KPU Prov. Kaltim, Selasa (07/06/2018)

DigitalNews.id - Samarinda - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Hanura Kalimantan Timur (Kaltim) menargetkan sedikitnya 8 kursi perolehan Suara Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kaltim, atau minimal satu fraksi. 

Hal itu di ungkapan ketua DPW Partai Hanura Kaltim, Surpani kepada media ini usai melakukan pendaftaran Bacalegnya diaula gedung serbaguna KPU Kaltim. Selasa Siang (7/06/18)  Saya sangat yakin dengan komposisi pencalekan Kita, bahkan disemua Dapil Kita memiliki jagoan yang siap Tempur,” ungkap Surpani 

Uniknya, kehadiran Partai Hanura kurang lebih sekitar pukul 10.30 Wita saat itu mengenakan pakaian adat ragam Nusantara, dari Ketua DPW hingga seluruh anggota yang ikut mengantarkan berkas ke KPU. 

Baca Juga : Dualisme, Hanura Beresiko tidak ikut Pileg 2019

Mengenai adanya anggota dan pengurus Hanura yang keluar lalu berpindah ke Partai lain, Surpani enggang mengomentarinya. Menurutnya itu tidak akan berpengaruh pada kondisi internal Partai, “bisa kalian lihat meskipun ada yang pindah ternyata yang datang lebih banyak” tegasnya 

Kami optimis, lanjut Surpani ” Hanura akan menang di Pileg 2019, kami akan merebut salah satu posisi Pimpinan Dewan di Karangpaci, bahkan saat ini komposisi Hanura lebih matang dari tahun sebelumnya,” pungkas Surpani (*Red/JR/dr)