Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

Anggota DPRD Kutim Yan Ajak Anak Muda Bersiap Hadapi Tantangan Era Digitalisasi

19 Jun 2024 05:00:32447 Dibaca
No Photo
Anggota DPRD Kutim, Yan.

Digitalnews - Sangatta - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2024 dengan tema “Bangkit Menuju Indonesia Emas”, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Yan, hadir dalam Upacara Peringatan Harkitnas yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di Halaman Kantor Bupati Kutim.

Dalam kesempatan itu, Yan menyampaikan pentingnya keterlibatan anak muda dalam menjawab tantangan era digitalisasi dan bonus demografi yang dihadapi oleh Indonesia.

Ia menekankan perlunya kolaborasi antara anak muda dan pemerintah untuk mengisi semua sektor yang ada.

“Ke depan kita harus berpacu, kalau tidak start dari sekarang kita bakal ketinggalan,” ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Lebih lanjut, Yan menyatakan bahwa anak muda, terutama yang berada di Kutai Timur, harus siap bersaing dan beradaptasi dengan kemajuan yang ada.

Ia menegaskan bahwa persiapan diri sudah seharusnya dimulai dari sekarang. Dengan peringatan Harkitnas ini, Yan berharap anak muda Kutai Timur dapat menjadi bagian dari kebangkitan Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

“Kita yang ada di Kutim harus mempersiapkan diri kalau tidak kita akan tersingkir dari kemajuan yang ada,” tegasnya.ADV