Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

DPRD Kutai Timur Mendorong Pemkab Pertahankan Opini WTP dan Perbaiki Pelayanan Publik

16 May 2024 03:00:28433 Dibaca
No Photo
Agusriansyah Ridwan, Anggota Komisi D DPRD Kutim.

Digitalnews - Sangatta - Agusriansyah Ridwan, Anggota Komisi D DPRD Kutim menyampaikan rasa syukurnya atas meraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berdasarkan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2023.

“Alhamdulillah tentunya kita harapkan bagaimana terus mempertahankan soal WTP wajar Tanpa pengecualian,” ucapnya.

Meskipun meraih Opini WTP adalah pencapaian yang membanggakan, ia menekankan pentingnya dorongan kepada pemerintah untuk terus memperbaiki pelayanan publik, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun pengembangan sumber daya manusia.

“Tentu masih ada beberapa hal yang harus didorong agar pemerintah semakin mampu mewujudkan good government sesuai yang dibutuhkan masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan peningkatan layanan publik dan kualitas infrastruktur serta sumber daya manusia diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kutai Timur dan mendukung visi terwujudnya pemerintahan yang baik dan efektif.ADV