Share ke media
Advetorial - DPRD Kabupaten Kutai Timur

Wakil Ketua DPRD Kutim Sebut Kinerja Menjadi Pilar Utama Dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Parpol

24 May 2024 08:00:4142 Dibaca
No Photo
Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan.

Digitalnews - Sangatta - Wakil Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Arfan, menekankan bahwa kinerja anggota DPRD memiliki peran sentral dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap partai politik.

Menurutnya ketika anggota DPRD menjalankan tugasnya dengan baik, memperjuangkan aspirasi rakyat, dan bertindak secara tanggung jawab, hal ini akan meningkatkan keyakinan masyarakat terhadap partai politik tersebut.

“Peran DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjadi wadah bagi suara rakyat sangatlah penting dalam menjaga keseimbangan dan kredibilitas demokrasi lokal,” bebernya.

Ia mengatakan kinerja yang baik dari anggota DPRD tidak hanya membentuk citra positif bagi partai politik mereka, tetapi juga memperkuat legitimasi demokratis di tingkat lokal.

Sebagai representasi langsung dari kehendak rakyat, anggota DPRD memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan bahwa kepentingan masyarakat diprioritaskan dalam setiap keputusan dan langkah yang diambil.

“Karena, kinerja yang baik dari DPRD tidak hanya mencerminkan profesionalisme politik, tetapi juga kepedulian dan dedikasi terhadap kesejahteraan dan kepentingan masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.ADV